Taman Wisata Matahari ( TWM ) Telah Di Buka Kembali

Kabarindonesianews-Jika ingin berlibur ayo datang bersama family,keluarga tercinta untuk menikmati keindahan alam asri udara yang sangat sejuk sekali berlokasi jalan raya puncak km 77 Cilember Cisarua kabupaten Bogor.

Taman wisata matahari ini sangat luas sekali sekitar 22,5 hektar.parkiran yang sangat luas,di dalam Area wisata ini banyak sekali wahana seperti angkutan wara wiri Waterpark,cora-cora,flight fox,bombom car dan masih banyak wahana lain nya.

Saat sebelum covid 19 para pengunjung berkisar 30.000 orang di saat pandemi ini para pengunjung sangat menurun sekali berkisaran 5-10%.sejak di masa pandemi covid 19 pihak management menutup di saat waktu ada PSPB guna memutus mata rantai penyebaran corona.

Taman wisata matahari telah di buka sejak akhir bulan maret awal bulan april,saat ini sudah kembali operasional normal lagi di buka jam 08:00 pagi – jam 16:00 sore.

Harga tiket masuk weekday & weekend 60.000 Rupiah,harga tiket masuk pengunjung turis mancanegara 150.000 Rupiah.

Guna sebagai kepala retail Taman wisata Matahari mengatakan kepada Awak media bahwa Taman Wisata Matahari tetap mengikuti aturan anjuran dari pemerintah untuk memperketat protokol kesehatan,di pintu masuk Taman wisata Matahari ini pun para pengunjung/pun tamu harus diwajibkan memakai masker,mencuci tangan yang sudah di sediakan oleh pihak management begitu juga saat memasuki pintu masuk ada tenda scrining untuk pengecekan pengukur suhu tubuh,jika para pengunjung saat di lakukan pengecekan suhu tubuh sampai 3 kali.

Saat memasuki pintu ke 1,pintu masuk ke 2 dan pintu masuk ke 3 area wahana suhu tubuh masih tetap di atas 37 derajat Celcius tidak di perbolehkan memasuki area wisata ini.

Pihak pengelola/management pun telah membentuk intern satgas covid 19 untuk memantau mengawasi informasikan para pengunjung untuk menjaga jarak 1 meter supaya tidak ada penumpukan di area wisata ini harapan dan doa bersama covid 19 ini segera berlalu pulih kembali dan normal seperti dulu lagi.(fauzi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*