Kabarindonesianews- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019, PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor telah mempersiapkan pelayanan air bersih agar tetap berjalan dengan baik dari segi kualitas, kuantitas maupun kontinutas (K3). Sampai saat ini kondisi pengaliran kepada para pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor masih berjalan normal. Para pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor pada saat libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H PDAM melakukan berbagai upaya.
Upaya-upaya yang dilakukan agar operasional tetap berjalan seperti biasanya adalah menyiagakan petugas teknis sebanyak 354 orang dari bagian teknik maupun non teknik untuk tetap siaga selama 24 jam secara bergantian srlama liburan Idul Fitri. Selain itu apabila terjadi gangguan pengaliran air bersih, PDAM menyediakan bantuan air bersih yang didistribusikan secara gratis melalui 6 unit mobil tanki ke wilayah pelayanan yang terganggu pengaliran airnya. Permintaan bantuan air bersih melalui mobil tangki dapat menghubungi kantor Cabang Pelayanan terdekat.
PDAM Tirta Kahuripan juga bekerjasama denga BPBD Kabupaten Bogor siap membantu bagi warga yang mengalami kekeringan atau krisis air bersih diwilayahnya, dengan terus melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) dalam mengantipasi dan menanggulangi kekurangan pasokan air bersih pada masyarakat Kabupaten Bogor.
Saat ini jumlah Pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor sebanyak 165.672 sambungan langganan yang tersebat di 8 Cabang Pelayanan yang terbagi di dua wilayah yaitu Kabupaten Bogor sebanyak 7 Cabang Pelayanan dan di Kota Bogor terdapat 1 Cabang Pelayanan.
Dalam kesempatan ini pula, Direksi beserta seluruh karyawan/i PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Taqobalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (red)
Leave a Reply