Kabarindonesianews-Selama bulan Ramadan beberapa deptartemen Store atau Toko swalayan banyak memberikan promosi ataupun diskon besar-besaran untuk dapat menarik minat para customer ataupun pengunjung yang mengunjungi, seperti yang dilakukan para tenant yang ada di mall Ekalokasari yang dikelola Lippo Plaza selama bulan Ramadan tahun ini melakukan banyak promosi dan diskon .
Jericho Julius matulatuwa selaku marcom Manager menjelaskan bahwa kegiatan di bulan Ramadhan ini yang kami lakukan bekerja sama dengan human inisiatif PKPU juga para tenant yang ada di Mall Ekalokasari Bogor, di mana Lippo Plaza sebagai pengelola adalah memberikan pelayanan serta kemudahan bagi customer ataupun pengunjung yang datang ke Mall Ekalokasari Bogor. Ini sehingga para pengunjung atau customer kami merasa nyaman dan terlayani.
Kami membuat “aplikasi style “untuk mempermudah customer dalam melihat produk-produk yang ada di ekalosari serta promo yang diberikan oleh para tenant dan aplikasi ini sebagai membership tanpa kartu, aplikasi Style Ini juga dapat digunakan untuk mengambil hadiah secara langsung, dengan cara Setiap belanja sebesar Rp 350.000 dimana struk belanja nya jangan dibuang tetapi langsung dimasukkan ke aplikasi style dan hadiahnya dapat diambil,ini adalah salah satu kemudahan dan promo dari Ekalokasari Bogor untuk menarik minat para customer atau pengunjung selama bulan Ramadan yang kami laksanakan dari tanggal 16 Mei sampai nanti 1 Juni kata Jericho.
Kemudian juga” midnight sale’yang kami lakukan bekerjasama dengan para tenant selama bulan Ramadan ini sampai 70% dan dari OVO melakukan program cash back sampai 30% untuk makanan atau food court selama bulan Ramadan ini,bentuk promo yang dilakukan para tenant untuk menarik minat para pengunjung.
Sebagai pengelola kami berusaha memberikan pelayanan terbaik di mall ekalosari Bogor karena kami ingin Mal bukan hanya sebagai Tempat berbelanja tapi juga Mal bisa menjadi tempat rekreasi dan santai para keluarga,komunitas bahkan menjadi tempat pertemuan atau rapat serta penyelenggaraan event-event yang dapat di nikmati para customer maupun pengunjung,sehingga Mall ekalosari Bogor ini menjadi tempat yang menyenangkan oleh karenanya kami akan membuat konsep-konsep sesuai dengan tren yang berkembang maupun ketika saat hari-hari besar yang kita peringati setiap tahunnya kata Jericho selaku Manager marcom,agar pengunjung merasa kan perbedaan suasana dengan Mall lainnya, karena ada 3 mall di Bogor yang Lippo kelola Lippo Plaza keboen Raya, Bellanova dan ekalosari ucap Jericho.
Dan diharapkan nantinya mall yang kami kelola ini menjadi tempat di mana customer, pengunjung, mau pun masyarakat yang ada di Bogor dapat mengalami suasana Mall yang berbeda yang akan kami coba dengan kreativitas dan inspirasi lewat konsep maupun program yang akan kami laksanakan yaitu berupa lomba-lomba dari tingkat anak-anak sampai dewasa seperti lomba mewarnai,marawis, fotoshop yang langsung dikirim via hastag serta badut dan sulap bang Jaka juga ikon kartun islami NUSSA dan RARA yang bekerja sama dengan Human Inisiatif kata Jericho, dan menambahkan Lippo Plaza juga perlu bekerja sama dengan media yang ada di Bogor untuk event maupun kegiatan yang akan dilaksanakan oleh media dengan berkoordinasi dengan manegement mengakhiri.(Nia/Limbong)
Leave a Reply