Korem 061/SK Mengadakan Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

KabarIndonesiaNews-Bogor,- Korem 061/Sk menjalin silaturahmi dengan mengadakan acara Buka puasa bersama dengan Forkopimda, Toga, Tomas, KBT, dan Ormas sewilayah Kota/Kabupaten Bogor, bertempat di lapangan tenis Makorem Jalan Merdeka No.64 Bogor.Rabu (15/5/2019). Dalam tema ” Bulan Suci Ramadhan Kita Jadikan Moment Silaturahmi Untuk Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”.

Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, S.I.P, MSI dalam sambutannya menyampaikan semoga kegiatan ini mempunyai makna silaturahmi, kebersamaan sebagai wujud nyata ukhuwah islamiyah juga ukhuwah insaniah.

Diawali dengan pembukaan dilanjut dengan Kultum Oleh Ky.H Adang Ibrahim, dalam kesempatan ini Danrem juga menyantuni anak yatim sebanyak 50 orang dan secara simbolis menyerahkan bantuan cat kepada ketua DKM yang mendpat bantuan melalui Program Masjid bercahaya.

“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Korem 061/SK kepada masyarakat melalui kegiatan yang bertujuan untuk memperkokoh nilai-nilai persatuan dan kesatuan agar kita semua sebagai rakyat/umat tidak terpecah belah.” Ujar Danrem dalam sambutannya.

“saya selaku Danrem mengajak kepada seluruh Organisasi Masyarakat dan elemen masyarakat lainnya yang hadir untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dan tdk mudah terprovokasi, yang sekiranya dapat mengganggu konsentrasi pelaksaan ibadah kita di bulan Suci Ramadhan”. Tambahnya.

Danrem Juga menyampaikan rencana kedepan Korem 061/SK secepatnya akan melakukan pengecatan beberapa masjid yang ada di Kota /Kabupaten Bogor, sudah sekitar 18 Masjid terdiri dari 12 Masjid di Kota Bogor dan 6 Masjid di Kabupaten Bogor dan untuk tahap berikutnya ada 38 Kecamatan di Kabutapen Bogor bahkan termasuk Kota/Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur yang sudah kita data untuk target pengecatan berikutnya.

Acara di hadiri oleh Wakil Walikota Dedi A. Rachim, Sekda Kota bogor Ade Sarif Hidayat, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka, Kasrem Letkol Kav Eko Saptono S.E.,M.M., Para dandim dan Para Kasi jajaran Korem 061/SK Tokoh Masyarakat  Ormas sewilayah Kota/Kab Bogor dan 500 undangan.(Nia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*