SMAIT Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor Angkatan 27 Gelar Perpisahan

Kabarindonesianews-Rabu, 22 Mei 2024, SMAIT Bina Bangsa Sejahtera menggelar acara perpisahan siswa-siswi kelas XII digelar gedung Brajamustika Kota Bogor. Acara dimulai pukul 08.00 ini dihadiri oleh Kepala KCD Wilayah 2, Pengurus Yayasan, Kepala Sekolah SMAIT Bina Bangsa Sejahtera, guru, staf serta Ketua Komite Para orangtua dan murid juga turut hadir dalam momen ini.

Rangkaian acara perpisahan ini, setelah sambutan sambutan dilanjutkan dengan penampilan tari saman ini mengundang decak kagum para tamu undangan, orangtua siswa, guru guru dan tentunya para wisudawan.

Marius Suliarso, M.Pd selaku Kepsek SMAIT BBS mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah dicapai oleh para siswa selama belajar di SMAIT Bina Bangsa Sejahtera.

“Saya merasa senang karena akhirnya anak-anak kami yang merupakan Angkatan ke-27 bisa menuntaskan pendidikannya dengan baik. Dari keseluruhan yang kini dilepas 115 siswa, sudah banyak juga yang diterima di perguruan tinggi negeri melalui jalur raport, berjumlah 16 siswa semoga bertambah lebih banyak lagi siswa yg diterima di perguruan tinggi negeri dan luar negeri salah satunya kuliah di Turki.

Saat ditemui Ellyana selaku Ketua Komite perpisahan ini memberikan kesempatan bagi para siswa untuk mengenang masa-masa indah yang mereka habiskan bersama di sekolah. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para guru, staf sekolah, dan orangtua yang telah mendukung mereka dalam perjalanan pendidikan mereka.

“Perpisahan siswa-siswa kelas XII di SMAIT BBS merupakan momen yang mengharukan dan membanggakan. SMAIT BBS berharap para siswa dapat melanjutkan kehidupan mereka dengan sukses dan terus mengukir prestasi di berbagai bidang. Semoga mereka menjadi generasi yang mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa” ungkap Ellyana.

Momen ini juga Siswa-Siswi itu mencari dan menemui kedua orang tuanya dengan menyerahkan setangkai bunga mawar, sebagai tanda ucapan terimakasih atas kerelaan dan keikhlasannya telah mendukung dan memberikan pendidikan hingga tamat pada jenjang SMAIT BBS.

Pada momen ini, para orang tua tidak tahan lagi menahan air matanya, mereka memeluk erat, mencium kedua pipi anaknya. Pelukan dan ciuman tersebut seolah mengisyaratkan, bahwa orang tua sangat bangga dengan pencapaian putra dan putrinya saat ini bersekolah SMAIT BBS.(Nia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*