Desa Pagelaran Realisasikan Program Samisade untuk Pembangunan Betonisasi Jalan Desa

Kabarindonesianews-SAMISADE ( Satu Milyard Satu Desa ) adalah Program Unggulan Dari Bupati Bogor Ade Yasin untuk membantu pembangunan Infrastruktur Desa dari Desa yang tertinggal mendongkrak Desa menjadi Lebih Baik serta lebih berkembang dan maju,marilah kita tingkatkan program ini untuk pembangunan infrastruktur dalam rangka mendukung Kabupaten Bogor lebih maju lagi.

Yusuf Maulana Kepala Desa ( Kades ) Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor saat di temui Ruang kerjanya mengatakan untuk Program Samisade telah kami laksanakan sejak Minggu kemarin sesudah Launching,
Desa Pagelaran Realisasikan untuk Pembangunan Betonisasi jalan Desa di 1 Titik dan 1 Hamparan menghubungkan 2 RW yaitu Kp Sirnasari Rw 06 dan perumahan alam Tirta RW 14 serta akses jalan menuju pendidikan yaitu sekolah SMP 2 Ciomas.

Sesuai RAB yang di ajukan dengan Volume jalan sepanjang 900 meter Lebar 3 meter,tinggi 15 cm dari Sumber dana kabupaten Bogor total keseluruhan berkisaran 1 milyard dan terbagi 2 tahap yaitu termin pertama 40% dan tahap ke.2 dengan termin 60%.

Samisade tahap pertama dengan termin 40% Realisasi untuk Pekerjaan READMIX dengan Volume panjang 200 x 3 meter x 0,15 meter dan pekerjaan Sirtu + LMC panjang 150 x 3 meter Lokasi Kp Sirnasari RW 06. Sampai saat ini dalam pengerjaan sudah hampir mencapai 50% InsyaALLAH berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Dalam pelaksanaan ini kami serahkan kepada TPK serta Masyarakat,lama waktu dalam pengerjaan 21 hari kerja.

Harapan Terutama Tama saya Mengucapkan Banyak Terima kasih Kepada Ibu Ade Yasin Bupati Bogor atas perhatian dengan adanya program Samisade ini bisa membantu peningkatan perekonomian masyarakat. (fauzy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*