Keluarga Besar H.Senan Mengadakan Acara Santunan Anak Yatim

Kabarindonesianews-Telah Di gelar Kegiatan acara Santunan Anak Yatim di Selenggarakan Oleh Keluarga Besar H Senan Bersama Hj Lilis (Tokoh Masyarakat pengajian) diLaksanakan pada hari Minggu 29/08 berlangsung Bertempat kediaman Rumah Nana Sukarna Desa Cibereuem Petir Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor Tetap Menjalan Protokol Kesehatan ( Prokes ).

Turut Hadir dalam Acara Tersebut terdiri dari Keluarga Besar H Senan Bersama HJ Lilis ( Tokoh Masyarakat Pengajian ) Sukardi Kepala Desa Cibereum Petir,Nana Sukarna Wakil Ketua DPC BPPKB Kabupaten Bogor Bersama Istri Anak Tercinta Beserta Para Pengurus keluarga Besar Ormas BPPKB,Ustadz Fikri dan beberapa Tokoh Agama Masyarakat Wilayah Desa Petir turut Hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut kami Tetap Menjalankan dan memperketat Protokol Kesehatan ( Prokes ) Mencuci tangan, memakai Masker dan kami pun telah menyediakan Tempat Mencuci tangan serta Menyediakan memberikan Masker jika ada yang tidak membawanya.

Nana Sukarna saat di temui Mengatakan Alhamdulillah hari ini Pembagian Santunan kepada Anak Yatim Berjumlah 360 orang yang telah Di Salurkan oleh Kelurga Besar Bapak H Senan bersama sekeluarga.penyaluran tersebut berupa uang Tunai dan sembako beras Buah-Buahan dan lainnya.dalam penyaluran tersebut dari wilayah Desa Petir ada sekitar 9 RW dan Alhamdulillah dari Desa lain pun juga sebagian ikut serta kegitan pembagian Santunan Anak Yatim.

Begitu juga mengadakan Acara kegiatan tersebut sudah berjalan 17 tahun dari Keluarga Besar H senan bersama Keluarga Besar Hj. Lilis ( Tokoh Masyarakat Pengajian ) serta mengadakan acara selau Rutin 2 kali dalam setiap tahun nyaa di Bulan Suci Ramadhan pembagian kepada para Jompo dan Para Janda serta di Bulan Muharam menyalurkan kepada anak Yatim dan tidak pernah terlewati mengadakan acara tersebut.

Kepala Desa ( Kades ) Petir Sukardi Menambahkan mengakatan,saya sebagai kepala Desa unsur masyarakat yang benar benar yatim telah terbantu mudah-Mudahan kedepan Kelurga Besar H.Senan di berikan Kesehatan selalu panjang umur dan anak Yatim masyarakat di Desa Petir khususnya bisa menjadi tanggapan dari pihak lain Begitu juga Mudah-Mudahan setiap Tahun kedepan Bisa menyelenggaran Acara ini.

Harapan minta Doanya saya bersama Keluarga Beserta Keluarga Besar H.Senan Sehat Selalu,panjang umur dan kedepannya mudah-Mudahan bisa seterusnya mengadakan kegiatan ini.(fauzy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*