Pelaksanaan Pembagian Program PTSL Desa Sukawening Tetap Menjalankan Prokes

Kabarindonesianews-Pelaksanaan Pembagian Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap)pada Hari Jumat 16/07/2021 Bertempat di Kantor Desa Sukawening Tetep Menjalankan Protokol Kesehatan Memakai Masker,Menjaga Jarak.

Kepala Desa Sukawening Jarkasih mengatakan untuk Tahun Anggaran 2020 sudah selesai dilaksanakan. Sejumlah 1500 Bidang Tanah yang masuk dalam Program PTSL sudah mulai diserahkan Sertifikatnya.

Penyerahan Sertifikat Tanah dalam Program PTSL ditahun 2020 ini dibagikan atau diserahkan secara bertahap. Ada sebagian yang belum di Bagikan karena masih dalam proses.

Begitu juga para penerima agar kembali dicek sertifikatnya dengan Teliti,apabila ada kelebihan atau kekurangan segera diinfokan. Alhamdulillah dengan Sertifikat ini sebagai bukti sah kepemilikan secara hukum Perdata.

Program PTSL Tahun 2021 Wilayah Desa Sukawening mendapatkan Quota sejumlah 1500 meter Tanah, sampai dengan saat ini sudah terdaftar pengajuan sejumlah 1040 jadi masih ada sisa Quota. Dan sudah saya sampaikan pada masyarakat Desa Sukawening yang tanahnya belum menjadi sertifikat untuk segera Datang mendaftarkan segera ke Masing masing RT wilayah setempat diteruskan ke Pokmas.

Mudah-mudahan di akhir tahun 2021 Sertifikat Tanahnya sudah bisa diserahkan. Bagi Masyarakat yang sudah menerima Sertifikat nyaa di Harapkan simpan dengan baik jangan sampai Hilang atau jangan Sampai Rusak.(fauzy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*