Warga Masyarakat Desa Sukamantri Sambut Baik Pelaksanaan Pembangunan Drainase dan Betonisasi

Kabarindonesianews-Warga masyarakat Desa Sukamantri,Kecamatan Tamansari,Kabupaten Bogor merasa bangga dan menyambut baik terkait dengan Program pembangunan yang saat ini dilaksanakan betonisasi yang diawali dengan pembangunan drainase di wilayah Desa tersebut tepatnya di Kampung Kebon Jati.

Menurut Kades Sukamantri pelaksanaan pembangunan drainase yang akan dikembangkan untuk pembangunan betonisasi jalan tersebut mencapai 1700 meter dan anggaran Sami Sade yang akan digelontarkan hanya bisa menyelesaikan sekitar 1500 meter saja,jadi kekurangannya menjadi tanggung jawab pemerintahan Desa Sukamantri,”ungkapnya.

Ketua Rw.12 Pepen Supendi yang di dampingi oleh Ketua Rt.03/12 Mamad dan Dimyati selaku tokoh masyarakat setempat yang berdomisili di Rt.01/12 mengatakan,kami sangat bersyukur dengan adanya pembangunan drainase termasuk akan dilakukannya betonisasi jalan yang sampai saat ini pengerjaannya sudah hampir 2 bulan,”jelasnya.

Desa Sukamantri selalu mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan apa yang kita bangun telah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

“Dan mudah-mudahan apa yang telah kami bangun ini bisa memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan di masyarakat dan memberikan kesan positif ditengah masyarakat,”pungkasnya.

Dikatakannya,adapun dalam pelaksanaannya pengerjaan tersebut menggunakan tenaga kerja masyarakat setempat,dan Alhamdullilah berjalan dengan lancar,tentunya kami sangat berharap agar dalam pelaksanaannya masyarakat dapat memberikan dorongannya sehingga dengan adanya sarana jalan serta drainase yang baik akan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat dan bagi penggguna jasa transportasi,bahkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,”harapnya.(jhon/red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*