Kegiatan Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Mekarjaya

Kabarindonesianews-Pelaksanaan Pembagian Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT-DD)Tahap ke 5 sebanyak 180 Kelurga Penerima Manfaat ( KPM ) di 11 RW/34 RT.

Pada Hari Kamis 15 Juli 2021 Bertempat Di Kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor berjalan dengan Lancar tetep menjalankan Prokes.

Kegiatan Pelaksanaan Penyaluran BLT ini yang menyaksikan Kepala Desa Mekarjaya,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mekarjaya Pun ikut Serta Hadir.

Kepala Desa Mekarjaya Bapak Yasin S.H mengatakan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021 yang digunakan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD) telah disalurkan kepada warga masyarakat Wilayah Desa Mekarjaya.

Sebanyak 180 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hari ini menerima sejumlah Rp. 300.000 Rupiah masing-masing KPM. Dengan total anggaran yang digunakan sebesar Rp. 54.000.000 Juta yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021.

Di masa Pandemi Covid 19 ini tetep Mengikuti Aturan Anjuran Memperketat Protokol Kesehatan ( Prokes ) di wajibkan Memakai Masker,Menjaga Jarak,Mencuci Tangan begitu juga sudah Tersedia Tempat Mencuci Tangan.

Harapan untuk BLT 180 KPM benar di berikan Bermanfaat untuk kebutuhan pokok warga masyarakat Mekarjaya.(fauzi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*