Wardah Bright Day Roadshow SMKN 1 Bogor

Kabarindonesianews-Wardah kosmetik sedang mengadakan acara Wardah Bright Days di SMKN 1 Kota Bogor yang bertempat di jln heulang tanah sareal Bogor.kegiatan ini sendiri tujuannya untuk memberikan materi edukatif kepada siswa khususnya di SMKN 1 Bogor.

Roadshow Wardah Bright Days ini 8 titik dalam setahun dilaksanakan di sekolah dan kampus favorit seluruh Indonesia, kali ini perdana dilaksanakan di SMKN 1 Bogor.

Materi edukatif yang di berikan wardah mengenai pabrik feeking dan juga kesehatan kulit.harapannya siswa siswi yang ikut acara ini bisa lebih percaya diri dan mempunyai bakat untuk pabrik feeking kedepannya.

Dari pagi, siswa – siswi SMKN 1 Bogor tampak antusias mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar oleh Wardah Cosmetics

Untuk temanya sendiri lebih kepada materi edukatif tapi ada sisi marketing juga didalamnya.
Kegiatan Bright Days merupakan acara tahunan, Wardah mengadakan acara Bright Days Dua kali dalam satu tahun.

Kita ingin mengajak para siswa SMKN 1 Bogor untuk menjadi cerah dalam segala hal. Kalau wajah sudah cerah, maka kita akan lebih siap menyiapkan masa depan yang lebih cerah juga,” ujarnya Umu Rohmah, demand creation officer PT. Paragon Technology and Innovation.

Acara ini, dirangkai dengan sejumlah kegiatan, di antaranya seminar Djuachriaty tentang “Know Your Personality”, skin consultation, fun booth dan cuci wajah bersama sekaligus melakukan pelembaban.

Project Leader Wardah Bright Days, umu mengatakan, kegiatan ini mengangkat tema “Feel the Bright Moments” dengan tagline event “Be Bright Be Ready, Bright on Girls”.

Pada dasarnya, terang Umu Rohmah, demand creation officer PT. Paragon Technology and Innovation, kegiatan ini untuk meningkatkan brand awereness Wardah di kalangan remaja.

Wardah juga melakukan produk series terbaru mereka yang sesuai dengan kebutuhan remaja yaitu Perfect Bright Series.

Selain untuk para siswanya, Wardah juga melakukan beauty demo office make up look untuk guru-guru SMKN 1 Bogor. Khusus event hari ini Wardah mengadakan promo besar-besaran.

Ia berharap, dari kegiatan ini mereka bisa mengetahui jenis kulit dan produk yang sesuai untuk remaja, serta para peserta dapat mengetahui personality mereka seperti apa.

Sementara itu, umu mengatakan, antusias acara ini tidak hanya para siswinya saja, tapi ternyata para siswa dan guru-guru luar biasa antusias.

Karena memang kesehatan kulit ini tidak mengenal gender dan umur, penting sekali untuk para remaja memulai perawatan kulit sejak dini sebagai investasi masa depan mereka.

“Mereka itu biasanya mau tahu tentang produk yang sesuai dengan jenis kulit mereka, dan kadang mereka juga masih belum tahu jenis kulit mereka itu seperti apa” terang umu.(Jhon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*