Helat Perpisahan Siswa Kelas IX Tahun Ajaran 2023, SMPN 1 Kemang

Kabarindonesianews-Beberapa hari terakhir merupakan masa-masa perpisahan siswa/i yang hendak lulus sekolah, baik di tingkat SMP maupun SMA sederajat. Salah satu diantaranya SMP Negeri 1 Kemang, Kabupaten Bogor. Dalam mengisi acara perpisahan siswa-siswinya kelas IX, pihak sekolah menyuguhkan beragam pertunjukan diperankan siswa-siswinya juga para alumni.

Pelepasan SMPN 1 Kemang angkatan 24 Tahun 2023 bertempat Gedung Balai Pertemuan Sahala Mertua, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Dini Kurniani serta dihadiri juga oleh komite dan tamu undangan lainnya ini berlangsung cukup meriah dengan suguhan tari modern dan tradisional.

Indah selaku Ketua komite menjelaskan bahwa jumlah siswa-siswi yang diwisuda sebanyak 320 siswa.

“Alhamdulilah meningkat dibanding tahun sebelumnya dengan lulus 100 persen,” ungkapnya sembari mengatakan antusias siswa-siswi untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya sangat tinggi.

Menurut dini, mayoritas siswa-siswi SMPN 1 Kemang berencana melanjutkan ke SMAN dan SMKN di sekitar Kecamatan Parung, Ciseeng, Kemang dan sekitarnya.

“Harapan yang besar kepada semua siswa-siswi semoga anak-anak murid kita ini yang lulus tahun ini diterima di SMAN dan SMKN yang mereka inginkan. Kita mendorong dan mendoakan dan kepada orang tua yang kita harapkan mereka terus mengawal anaknya sampai ke jenjang pendidikan yang lebih lanjut dan jangan sampai putus sekolah,” pungkasnya.

Dini berpesan,Menuntut ilmu jangan sampai berhenti disini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya menghandalkan skill tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga pendidikan,” tutup dini.

Dalam kesempatan itu juga terlihat hadir Kepala SMPN 1 Kemang, guru-guru, staff, pengawas SMP tidak ketinggalan orang tua siswa-siswi SMPN 1 Kemang dan siswa kelas IX. (Nia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*