Program Samisade Tahun 2022 Leuwimekar Realisasi Pengaspalan Jalan Desa Dan Jalan Lingkungan

Kabarindonesianews-Bogor, Untuk memudahkan akses warga dan juga petani di wilayah Desa leuwimekar kecamatan leuwiliang kabupaten Bogor Pemerintah desa leuwimekar terus melakukan pembangunan jalan dengan menggunakan anggaran samisade tahun 2022.

Pembangunan jalan desa dan jalan lingkungan di bagi dua titik
Salah satu Titik pembangunan yaitu Jalan desa dan jalan lingkungan di Kampung Kandang Sapi. RT 02. RW 01 dan kampung Sukamulya RT 01 RW 03. RW 01 desa leuwimekar kecamatan leuwiliang dengan. Anggaran samisade. Tahap. Pertama tahun 2022. Rp 600. 000 000 enam ratus juta dengan panjang 1200× lebar 2,5 m× tinggi 00,5 cm
Dan panjang 1100 meter x lebar 100 meter x tinggi 0,03 cm.

Kepala Desa Leuwimekar, Emay Sumarno mengatakan pembangunan jalan desa dan jalan lingkungan tersebut karna mobilisasi masyarakat yang tinggi yang sering melintasi jalan.

Dengan pembangun jalan sehingga tentunya memudahkan masyarakat saat Beraktivitas ini penting sekali mengingat jalan sangat padat sekali.

Ia menegaskan sebelum di aspal kondisinya sangat rusak dan juga berlubang sehingga jalan desa dan jalan lingkungan ini di Prioritaskan program samisade dengan harapan warga bisa memelihara jalan lingkungan ini.

Warga di harapkan bisa ikut menjaga dan memelihara jalan yang sudah di Bangun oleh program samisade dan bisa lebih bermanfaat untuk mobilitas aktivitas sehari hari.

Pelaksananya melibatkan masyarakat secara padat karya sehingga mendapatkanh penghasilan di kala pemulihan ekonomi. Saya juga perpesan agar para warga merawat dan menjaga jalan yang sudah di bangun sehingga meningkatkan Perekonomian. Pungkasnya.

Dewi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*