PT. Lingga Elok Hibahkan Lahan untuk Pembangunan Masjid Dan Pemakaman

Kabarindonesianews-Sebagai bentuk dukungan PT. Lingga Elok menghibahkan lahan seluas 6.000 meter
kepada masyarakat setempat guna pembangunan Masjid dan lahan pemakaman terletak di Kampung Cipecang Desa Cimanggis Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor.

PT. Lingga Elok ingin mewujudkan segalanya dalam pembangunan mesjid ini dan pemakaman , memotivasi warga untuk dapat mewujudkan keinginan mereka untuk mempunyai sebuah mesjid.

Azis Anwar selaku Kepala Desa Cimanggis mengatakan hari ini masyarakat Kampung Cipecang. Kontribusi dan dukungan warga adalah sesuatu hal yang tidak bisa dihitung dalam bentuk materi. Semua ini terlaksana atas gerak dan hidayah Allah SWT.

Pemerintah Kecamatan Bojonggede, pemerintah Desa dan para tokoh agama dan adat pada acara pengresmian mesjid tersebut.Rabu (10/06)

Kades Cimanggis mengatakan bahwa pembangunan masjid ini adalah anugrah Allah yang tak terhingga kepada warga dusun Cipecang yang sebelumnya fisik mesjid ini sangat memprihatinkan.

PT. Lingga Elok di wilayah Desa Cimanggis membantu program Pemerintahan Desa dan sumbangsih kepada masyarakat agar masyarakat itu bisa menikmati dari segi ibadah dan kemanusian nya. Kita lihat disini pengajuan dari pihak masyarakat, bahwa masyarakat membutuhkan lahan untuk pemakaman dan Masjid.

“Saya juga berharap masyarakat setempat agar tetap bersinergi dan perekonomian tetap terangkat,” pungkasnya.(Iwang/Nia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*