Bank Kota Bogor Dimanjakan Dengan Berbagai Hadiah

kabarindonesianews-Walikota Bogor Bima Arya saat menghadiri pengundian hadiah Tabungan Berseri Bank Kota Bogor, Jl. RE Martadinata Bogor Tengah pada Senin (26/11/2018) menyatakan harapannya agar Bank Kota Bogor bisa bersinergi dengan pemerintah daerah guna mengembangkan dan memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Ditempat yang sama, Ibrahim, Direktur Bank Kota Bogor menambahkan, jika dalam satu tahun transportasi, pihaknya telah melakukan perubahan diantaranya menambah satu kantor kas di Balaikota Bogor, adanya mobil kas keliling, disamping meningkatkan pelayanan bagi para nasabah. “Berdasarkan penilaian Info Bank, Bank Kota Bogor pada 2018 menempati urutan ke-tiga dari 400-an BPR Se-Indonesia. Setelah pada tahun sebelumnya menempati urutan ke-enam pada tahun 2017 lalu, yang memiliki aset sebesar 100-250 miliar,” katanya.

Dalam pengundian ini Bank Kota Bogor menyediakan tiga sepeda motor dan sejumlah hadiah lainnya. Yang mana untuk pemenang pertama sepeda motor diraih oleh Karina Amelia, warga Tegal Gundil Bogor Utara Kota Bogor.(Nia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*