Lahan Pagar PT. Jangkar Agung Sejahtera Dirusak Kelompok Orang Tidak Dikenal

Kabarindonesianews-Pagar tembok beton aset PT. Jangkar Agung Sejahtera (JAS) Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, dirusak sekelompok orang dengan tak dikenal.

Lahan seluas 11 hektere milik PT. JAS di Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor dirusak sekelompok orang tidak dikenal. Pihak PT. JAS menduga, perusakan dengan merobohkan tembok pembatas itu ditengarai terkait sengketa kepemilikan lahan.

Menurut saksi kejadian salah satu warga yang berinisial MR mengatakan, ketika saya datang memang sudah hancur pagar arcon tersebut. Dengan jumlah 4 orang setelah menghancurkan langsung pergi tanpa ada pembicaraan.

“Tetapi, menurut informasi yang saya dapat katanya untuk membuat pintu akses jalan keluar masuk mobil,” kata MR.

Dijelaskan Syamsudin PT Jangkar Agung Sejaterah, dengan adanya kejadian pengerusakan pagar kami sangat kecewa, karena lahan tersebut masih dalam penyelidikan Mabes polri.

“Pagar arcon yang di rusak itu ada 7 gawang, yang menurut nya untuk pemerataan tanah, masih simpang siur kalau saja itu ada material yang keluar masuk. Jalas-jelas ini sudah melanggar dari aturan, tatapi saya akan coba untuk persuasif dengan musyawarah oleh pihak oknum yang merusak itu.

Dengan rencana pagar yang telah di robohkan itu akan segera saya perbaiki kembali,” jelas Syamsudin.

PT. JAS akan melaporkan ke Mabes Polri, terkait perbuatan pidana yang mereka lakukan, yakni, sudah melakukan perusakan dan kerjasama melawan hukum.

Hingga berita ini di turunkan,belum ada keterangan resmi dari Sat Pol PP Kabupaten Bogor dan Plosek Bojonggede masalah perusakan pagar lahan PT. JAS ini.

Akibat perusakan tersebut, PT JAS mengalami kerugian puluhan juta.(red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*