HUT Linmas Ke 59 di Desa Babakan Madang

Kabarindonesianews-Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Linmas yang Ke 59 didesa Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 menuju Indonesia maju dan sehat.

Masa pandemi ini anggota Satlinmas dapat terus meningkatkan dukungan terhadap upaya menekan penyebaran Covid-19. Tak hanya membantu dalam penegakan protokol kesehatan (prokes), tapi membantu mendukung pertumbuhan ekonomi.

Koordinator Linmas babak madang, irwan mengatakan linmas lebih maju lagi dan lebih bagus program di desa babakan madang.

Kades babakan madang, Deni mengatakan linmas lebih sigap melaksanakan tugas di tugas masyarakat dan pembangunan desa.

Selain itu pula, deni juga berharap kepada seluruh warga babakan madang bisa melampaui pandemi ini dengan lebih baik dan sehat melalui disiplin protokol kesehatan. Di samping seluruh sektor ekonomi bisa berjalan dengan lancar tanpa harus mengorbankan sektor kesehatan.

Oleh sebab itu, linmas di masa pandemi ini, mengaku bakal lebih intens memberikan edukasi sekaligus treatment kepada masyarakat agar bisa beraktivitas kembali. Ia berharap, masyarakat tetap disiplin menjaga protokol kesehatan dan tidak takut untuk divaksin.

Deni mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 59 Linmas Bisa Memenuhi Harapan Rakyat, Maka Tiap Personil Linmas Harus Memiliki Kemampuan Dan Ketrampilan. Cekatan, Tangguh Dan Berani.

Linmas Merupakan Aparat Keamanan Yang Ada Di Desa. Merupakan Orang Pilihan Yang Punya Dedikasi Tinggi Dan Rasa Pengabdian Yang Tidak Diragukan Lagi.(imas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*