Kepala Desa Bojong Rangkas Apresiasi Program Sami Sades Pemkab Bogor

Kabarindonesianews-Untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di desa sampai ke pelosok-plosok, Bupati Bogor Ade Yasin meluncurkan program Sami Sades (satu miliar satu desa) yang bertujuan agar akses jalan yang ada di desa mudah dan nyaman untuk dilalui oleh masyarakat.

Desa Bojong Rangkas Kabupaten Bogor, untuk mengkonfirmasi Iding HabudinKepala Desa Bojong Rangkas terkait program Sami Sades (satu miliar satu desa). Beliau menerangkan bahwa program Sami Sades merupakan suatu program yang baik sekali untuk pembangunan infrastruktur di desa-desa yang ada di Kabupaten Bogor.

Iding mengatakan program Sami Sade, dikhususnya untuk desa Bojong Rangkas pembangunan jembatan oleh pemerintah desa untuk pembangunan infrastruktur agar masyarakat lebih mudah menjangkau fasilitas tempat objek wisata dengan dana 1 Milyar.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan beserta jajarannya atas bantuan program Sami Sades yang merupakan salah satu dari program Pancakarsa yaitu Bogor membangun,” tambahnya.

Ia juga berharap kedepannya program ini dapat terus berjalan setiap tahun sampai akhirnya desa-desa yang ada di Kabupaten Bogor maju dalam segala bidang.

“Sebab, kalau desa-desa yang ada di Kabupaten Bogor pembangunannya di segala sektor maju pesat maka otomatis Kabupaten Bogor akan tercapai menjadi kabupaten termaju di Indonesia,” pungkasnya. (imas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*