HUT TNI Ke-75, Polsek Bojonggede Berikan Tumpeng Ke Koramil 04 Bojonggede

Kabarindonesianews-Bertepatan dengan HUT TNI ke-75, Polsek Bojonggede,mengunjungi Koramil 04 Bojonggede 0508/ Depok dengan membawa kue tumpeng guna mengucapakan selamat ulang tahun kepada institusi TNI. Senin (05/10/2020)

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojonggede KOMPOL SUPRIYADI, SH
anggota polsek bersama sama bersilaturahmi dan diterima langsung oleh Danramil 04 Bojonggede Kapten Chk Edi Sugiarto,SH.

Sebagai bentuk Sinergitas dan solidaritas antara Polri dan TNI, bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Bojonggede ini juga sudah tidak diragukan lagi dengan kinerja Bhabinkamtibmas dan babinsa di lapangan.

Kapten Edi Sugiarto sangat mengapresiasi bentuk ucapan selamat HUT TNI ke-75 yang dilakukan oleh pihak Polsek, hal tersebut merupakan sebuah bentuk sinergitas dan sebagai wujud partisipasi antar instansi.

Sementara Kapolsek berharap, sinergitas Polri dan TNI akan selalu terbina demi keutuhan NKRI, karena dengan solidnya Polri – TNI niscahya tidak akan ada yang mampu memecah belah persatuan NKRI di kemudian hari.

Sinergi hubungan baik antara TNl-POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bojonggede, Bangsa dan Negara, dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl-POLRI berharap dapat terus terjaga dan meningkat.

Kapolsek Bojonggede Supriyadi berharap di HUT TNI Ke-75 bisa lebih memberikan yang terbaik untuk masyarakat

“Semoga kekeluargaan dan kekompakan tiga pilar selalu terjaga untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat terlebih disaat pandemi Covid-19,” harapnya.

“Selamat kepada rekan-rekan TNI khususnya Koramil 04 Bojonggede 0508/ Depok semoga tambah sukses, tambah kuat dalam menjaga keamanan di masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan yang gelar secara sederhana serta melakukan pemotongan tumpeng serta tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19. Kegiatan ini turut dihadiri
Camat Bojonggede J Dace Hatomi, S.IP, Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani,S.STP,.MSi,Wakapolsek Bojonggede AKP Elizon SN SH,Sekcam Bojonggede Dita Aprillia S STP,Kanit Binmas IPTU H Sugiyanto,Kanit Sabhara IPTU Dadang Ridwan SH,Kanit Lantas IPTU Murtoni SH,Kanit Reskrim IPTU Irman Saputra,Kanit IK IPDA Sudaryoto,Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggede,Anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Bojonggede,Personil Polsek Bojonggede,Kanit Sat Pol PP Kec Bojonggede dan Anggota,Kanit Sat Pol PP Kec Tajurhalang dan Anggota,Perwakilan FKPPI Asep. (Nia/ Jhon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*