Entang Suana Memberikan Santunan Anak Yatim Desa Kemang

Kabarindonesianews-Gelaran pilkades serentak tanggal 3 November 2019 sebentar lagi maka pada hari sabtu 12 oktober 2019 dilangsungkan acara penetapan no urut calon kades bertempat di kantor Desa kemang Kecamatan kemang kabupaten bogor.

Entang suana calon kades dengan no urut 03 kepada media memaparkan Visi dan Misinya adalah ingin mensejahterakan masyarakat kemang dengan lebih baik lagi yang berlandaskan kejujuran,keikhlasan dan juga berakhlak mulia itu yang akan dikembangkan di desa kemang.

Langkah awal untuk mewujudkan program tersebut Entang beserta timnya menggelar acara santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta meresmikan pembangunan mushola nurul hasanah yang berlokasi di kemang parakan salak Rt 01 Rw 07 desa kemang.

Acara yang di gelar dari pukul 09:00 sampai dengan pukul 12:00 begitu meriah dengan banyaknya warga yang datang berbondong bondong tidak hanya warga sekitar yang hadir dari desa yang lain juga banyak yang datang untuk ikut memeriahkan acara santunan tersebut.

Entang mengatakan,dirinya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para warga yang hadir untuk memeriahkan acara ini.beliau juga merasa terharu dengan dukungan para warga kepada dirinya untuk melanjutkan memimpin kembali desa kemang.( Jhon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*