Pentas Seni Retro SMAN 7 Bogor

Kabarindonesianews-Merayakan Pension bertema Retro , SMAN 7 Bogor menampilkan bakat siswa melalui kegiatan pentas seni. Mulai dari seni gerak tari, musik, vokal, Dan ekskul ditampilkan oleh seluruh siswa baik kelas 10, 11, maupun 12.

Menurut Kepala SMAN 7 Bogor, Acep Sukirman, kegiatan ini sengaja digelar untuk menampilkan bakat siswa yang sebelumnya mungkin kurang tergali atau diketahui oleh guru di kelas.

”Jadi ini untuk menggali potensi, bakat, dan minat anak selama ini. Ketika mereka tampil, terlihatlah bakat mereka di situ,” tuturnya.

Acep Sukirman bahkan sangat bangga melihat penampilan seni siswa yang ternyata sangat mengangumkan. ”Kemudian selain pensi juga kami mengadakan pameran hasil kreasi anak,” jelasnya.

Zaky Rizkillah Ketua Pelaksana Menurutnya, penampilan siswanya dalam beberapa kegiatan tersebut tentunya akan mendapatkan tambahan untuk nilai. ”Kami Intinya pensi ini kami sambut dengan kegiatankegiatan positif yang sangat meriah,” katanya.

Serangkaian kegiatan ada tamu diundang artis Cicitipsi akan meriah suasana.

”Kegiatan ini rutin setiap tahun,” tutur ketua pelaksana.

Panitia , berhasil menggelar kegiatan ini dengan sangat baik.

”Sehingga saya berharap banyak manfaat yang dapat dirasakan siswa, bakat-bakat yang mereka miliki bisa terfasilitasi,” tukasnya.(Nia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*