Launching Program Samisade Desa Rabak

Kabarindonesianews-Launching Samisade ( Satu Miliar Satu Desa )Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Untuk mengembangkan Perekonomian dan peningkatan Infrastruktur Desa Rabak, Launching Samisade Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa Resmi dibuka hari ini.

Program Samisade yaitu, betonisasi jalan sepanjang 1.500 meter,lebar 3 meter, dengan ketebalan 15 centimeter sukses terealisasi yang menghubungi Kampung Sampay berjalan lancar tanpa kendala.

Kepala Desa Rabak Wawan Nurwandi ketika ditemui mengatakan, dengan adanya program Samisade dari Bupati Bogor bisa bermanfaat bagi masyarakat Kampung Sampay, Kampung Cisirung dan masyarakat umum lain nya yang melintas.

Saya mewakili masyarakat Kampung Sampay khususnya dan umumnya seluruh warga masyarakat Desa Rabak mengucapkan banyak terimakasih kepada Plt. Bupati Bogor beserta jajarannya dengan adanya program Samisade, apa yang harapkan masyarakatnya terjawab, demikian tuturnya.

Pada acara peresmian program Samisade Desa Rabak di hadiri oleh,perwakilan dari kecamatan beserta jajarannya, Babinkatibmas dan Babinsa turut hadir ketua RT, RW, LPM, BPD, dan PKK nya.

Dengan adanya program ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat lebih maju ke depan,ucap wawan.(imas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*