Vaksinasi Dosis ke-2 di SDN Otista Bogor Berjalan Lancar

Kabarindonesianews- Vaksinasi dosis ke-2 di SDN Otista Bogor, yang dilakukan oleh petugas nakes dari Puskesmas Bogor Timur berjalan lancar.

Hal ini diakui oleh Kepala Sekolah SDN Otista , Siti Meisyafah para guru serta komite yang secara gotong royong membantu para nakes dari Puskesmas Bogor Timur, yang bertugas.

“Alhamdulillah vaksinasi tahap ke-2 di SDN Otista ini berjalan lancar dan sukses. Para guru dan komite bekerja kompak membantu para nakes dari Puskesmas Bogor Timur demi suksesnya vaksinasi ini,” jelas Siti.

Lebih lanjut Siti menambahkan bahwa suksesnya vaksinasi yang dilakukan di sekolahnya ini bukan hanya karena berjalan lancar, tetapi juga karena tidak ada ekses yang terjadi usai anak-anak mendapatkan vaksinasi.

“Kesuksesan vaksinasi ini bukan hanya karena berjalan lancar saja, tetapi juga karena tidak ada ekses atau gejala-gejala yang timbul terhadap anak-anak usai mendapatkan suntikan vaksin. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada petugas nakes dan para guru-guru yang sudah membantu kelancaran vaksinasi di sekolah kami,” tambah Siti.

Dengan selesainya vaksinasi dosis ke-2 ini, maka diharapkan anak-anak yang bersekolah di SDN Otista ada peningkatan imunitas. Sehingga proses belajar mengajar tatap muka bisa terus berlangsung dengan aman dan nyaman.

“Saya berharap setelah mendapatkan vaksinasi dosis ke-2 ini nantinya anak-anak akan ada peningkatan imunitas, sehingga bisa menjalankan proses belajar mengajar dengan aman dan nyaman. Namun yang menjadi harapan kita dan seluruh rakyat Indonesia tentu bukan hanya peningkatan imunitas saja, tetapi pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tutup Siti.(imas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*