Launching Samisade Desa Sukajadi Pembangunan Pengaspalan

Kabarindonesianews-Pemdes Desa Sukajadi Kecamatan taman sari mengadakan acara Launching program SamiSade Satu Milyar Satu Desa,melalui pembangunan pengaspalan jalan di Kampung gadog tengah RW 04 dan kampung gadog sisi RW 008.

Kepala desa sukajadi Ade gunawan mengatakan, pembangunan pengaspalan jalan lingkungan diharapkan dapat meningkatkan dan mengoptimalkan mobilisasi warga. saat di temui di Dilokasi, saya sangat bersyukur dan mendukung dengan adanya program Bupati Bogor tersebut.

Lanjut Ade gunawan menjelaskan, pembangunan jalan tersebut, sudah sangat lama dinanti-nanti oleh warganya, dan baru saat ini bisa direalisasi berkat program bupati bogor (samisade) ucapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas program bantuan yang diberikan Pemkab Bogor. Program bantuan dana infra­struktur Samisade yang digu­lirkan Bupati Bogor ini kami manfaatkan untuk membangun jalan desa,” ujar

Selain memudahkan akses warga, Ade menyebut bahwa pembangunan jalan penghu­bung desa ini akan mening­katkan perekonomian masy­arakat.

“Semua proses pekerjaan pembangunan ini didanai dari program anggaran dana Samisade,” terangnya.(imas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*