Desa Babakan Madang Gelar Vaksinasi Pertama Bagi Lansia

Kabarindonesianews-Sebanyak 453 warga Desa Babakan Madang, Kabupaten Bogor, melakukan vaksinasi di aula kantor desa.

Kasi kesra desa babakan madang , Kabupaten Bogor, eggi mengatakan bahwa vaksinasi yang diikuti warganya itu merupakan salah satu cara dalam berikhtiar dalam mencegah penyebaran virus Corona.

“Hari ini adalah vaksin pertama kegiatan. Dan kedua untuk pelayanan publik. Yang daftar sebanyak 453 untuk di vaksin. Namun karena kuota yang dilaksanakan hari ini hanya 250 orang dilanjutkan” ujarnya.

“Pada intinya vaksin ini buat kita adalah suatu ikhtiar, untuk menjaga kesehatan tubuh masing-masing dan kita sebagai pemerintah tidak bisa memaksakan keinginan masyarakat. Yang saya bangga untuk masyarakat Babakan Madang adalah mereka tidak meyakini terkait kabar tentang bahaya vaksin,” tambahnya

Lebih lanjut, eggi memebeberkan bahwa dari ratusan peserta vaksinasi.

Deni selaku kades Babakan Madang pun mengapresiasi warganya yang antusias mengikuti vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masysarakat Desa Babakan Madang, khususnya pelaku pelayanan publik, kades, LPM, baik kader, pedagang, guru ngaji yang sudah siap di vaksin adalah ikhtiar kita bersama untuk mencegah Covid-19,” tandasnya.(imas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*