Pelantikan Ketua TP PKK Tingkat Desa Situ Daun dan Desa Gunung Malang Kecamatan Tenjolaya Bogor

Kabarindonesianews-Ketua TP PKK Desa Situ Daun dan Desa Gunung Malang Kecamatan Tenjolaya resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tenjolaya, pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di aula Kantor desa.

Acara dihadiri oleh camat tenjolaya, kepala desa situ daun, kepala desa gunung malang, Ketua TP PKK Desa Sekecamatan tenjolaya beserta anggotanya.

Ketua TP. PKK Kecamatan tenjolaya, menyampaikan harapan kepada para Kepala Desa dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dan terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik, senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintah desa yang ada dan juga dengan seluruh masyarakat.

Menurut sumpah dan janji yang diucapkan saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan keiklasan, untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak.

” Saya harapkan agar semua pengurus TP PKK desa yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat,” terang ketua TP PKK Kecamatan tenjolaya.

Lebih lanjut Ketua TP PKK Situ Daun, juga menyampaikan agar segera membuat program kerja dan untuk kepala desa agar segera melantik pengurus TP PKK Desa agar percepatan program PKK dapat terlaksana.

” TP PKK desa Situ daun segera menjalankan program kerja seperti koperasi wanita, menjahit dan tata rias.” pungkasnya.

Usai pelantikan Ketua TP PKK Gunung malang mengatakan untuk bersama sama melaksanakan amanah atau titipan tugas ini dengan penuh rasa ikhlas dan penuh semangat dalam upaya mencari ridho dan agar mendapat berkah dari Allah SWT.
“Kepada semua ibu ibu ketua TP PKK Desa gunung malang saya berpesan, silakan berlomba-lomba untuk melanjutkan membangun di desanya masing – masing dengan tetap mengedepankan sikap asah, asih dan asuh dengan mengutamakan aspirasi, suara dan pendapat masyarakat” ujarnya.

Sementara itu camat tenjolaya sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Desa yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya, bersinergi dalam menjalankan program pokok PKK.

“Dalam kesempatan ini saya kembali mengingatkan kepada semua agar tetap waspada dengan penularan virus Corona, tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker dan semoga kita semua terhindar dari Covid-19” pesannya.(imas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*