Desa Sukawening Apresiasikan Sami Sade Membangun Infrastruktur Desa

Kabarindonesianews-Program Satu Milyar Satu Desa (Sami Sade) Sesuai dengan Program Pancakarsa Yaitu Bogor Membangun, dengan Tujuan tidak ada lagi desa tertinggal di kabupaten bogor, pemerintah kabupaten akan meningkatkan pembangunan desa di segala sektor.

Bertujuan tidak ada lagi desa tertinggal Bogor bersama pemerintah kabupaten membangun desa di segala sektor pembangunan.

Apabila membangun desa, berarti membangun kabupaten yang akhirnya akan menjadi kabupaten termaju di indonesia. Sejalan Dengan Program Unggulan Dan Mengubah Semua Yang Belom Di Rasakan Oleh Warga “Program Samisade Pada Intinya dengan adanya bantuan sami sade sangat membantu untuk infrastruktur di desa dan juga salah satu tujuan untuk menjadi kabupaten termaju di Indonesia. Khusus Desa Sukawening Kecamatan Dramaga kabupaten Bogor.

Sabiluddin. S.Pd.I selaku Sekdes Menjelaskan program sami sade ini dengan adanya Sami Sade yang dikucurkan oleh Bupati yang manfaatnya sangat baik untuk desa-desa dalam membangun infrastruktur di desa.

“untuk Desa Sukaweing Kecamatan Dramaga akan di Rencana Betonisasi Jalan ada 1 Titik. Lokasi cimaborang dan cibereum inpres Dengan adanya Sami Sade dimana program tersebut merupakan salah satu program panca karsa jargonnya Bupati Bogor Ade Yasin, Perbaikan atas jalan tersebut mudah2an kedepan jika sudah di beton akan lebih awet . akses jalan di desa baik maka segala kegiatan roda perekonomian dan kebutuhan Warga ,” ungkap.

Sangat mengapresiasi sekali kepada Bupati Hj.Ade Munawaroh Yasin atas program Sami Sade yang sangat di butuhkan warga untuk merubah ekonomi desa . masyarakat desa untuk merasakan hasil pembangunan sampai kepelosok desa. Sehingga yang akhirnya akses jalan nyaman untuk dilalui nya , dan semoga program Sami Sade berjalan terus sesuai program Pancakarsa salah satunya yaitu Bogor Membangun.

“Saya yang juga atas nama warga dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kab. Bogor (Bupati Bogor Hj.Ade Munawaroh Yasin dan Wakil Bupati H. Iwan Setiawan), beserta jajarannya semoga program Pancakarsa dapat tercapai sesuai yang diharapkan dan kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di seluruh Indonesia,” Pungkas.(imas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*