Pertashop (Pertamax shop) di Desa Kalisuren di Jadikan Percontohan PT. Pertamina

Kabarindonesianews-Bogor, Publikasi Desa Kalisuren kecamatan Tajurhalang kab.Bogor, pada Jumat 08/01/2021, nampak Saung Betawi terlihat lebih ramai tidak seperti biasanya karena datang nya rombongan pejabat dan staf PT. Pertamina.

Odih Iyas selqku Kepala Desa Kalisuren dan pemilik Saung Betawi, menyambut langsung para tamu dari PT Pertamina itu “suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri buat saya sebagai Kades Kalisuren, karena Desanya dikunjungi pejabat dari PT Pertamina dan sekaligus Desanya dijadikan percontohan untuk Pertashop PT Pertamina.” Ujarnya.

Firdaus selaku perwakilan dari PT Pertamina menjelaskan bahwa kunjungan ini langsung di pimpin Bapak Masu Kamit, ceo Commercial impreding.

Lebih jauh Firdaus menjelaskan dari kunjungannya ini adalah, menjadikan Pertashop desa kalisuren sebagai percontohan, karena lokasinya sangat strategis dipinggir japan utama dan Pertashop ini juga sama seperti SPBU namun dalam skala kecil dimana jenis produk yang di jual hanya jenia pertamax yang harganya juga sama seperti yang di jual di SPBU lainnya.

“Semoga dengan adanya Pertashop akan membantu masyarakat untuk mendapatkan atau memenuhi kebutuhan bahan bakar kendaraan nya.” pungkas Bapak Odi.

Sebagai penutup Firdaus berharap PT Pertamina bekerjasama dengan Kemendagri dan Desa -desa lainnya yang belum tersedia SPBU untuk mendirikan Pertashop”.
(wawan).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*