H.Pepen Supendi Siap Maju Calon Kades Periode 2 Melanjutkan

Kabarindonesianews-Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 20 Desember 2020 mendatang di Kabupaten Bogor, seluruh calon sudah mendaftarkan dirinya sebagai peserta.

H.Pepen Supendi selaku Kepala Desa
Sukadamai ,Kecamatan Darmaga, Kabupaten Bogor mencalonkan kembali untuk menjadi orang nomer satu di desa tersebut.

Setelah dilakukan penetapan calon Kepala Desa Sukadamai,Kecamatan Dramaga,Kabupaten Bogor pada 11 November 2020 Putra asli daerah setempat H.Pepen memiliki keyakinan besar apa bila terpilih ingin mewujudkan harapan masyarakat untuk melanjutkan program pembangunan yang dirasa masih belum terselesaikan.

Menurut H.Pepen Supendi mengatakan,langkah awal kesuksesan saat ini untuk melaju ke kursi Kepala Desa telah berhasil dengan dinyatakan lolos dari pencalonan dan saat ini sudah menjadi calon tetap,sedangkan langkah selanjutnya adalah mohon dukungan serta memberikan hak suara pada Pilkades mendatang yang akan dilaksanakan pada 20 Desember 2020 mendatang kepada warga masyarakat Desa Sukadamai,”harapnya.

H.Pepen ingin melanjutkan program yang sudah berjalan dan menyempurnakan program yang ada saya selaku incumben ingin melanjutkan program masyarakat yang belum terealisasi serta mengembangkan program yang sudah berjalan “ucapnya.

Ia menghimbau kepada para calon agar menjalankan pemilihan dengan patut dan tertib agar pemilihan kepala desa berjalan dengan baik selain itu ia juga mengingatkan kembali kepada calon yang ikut kontestasi pemilihan kepala desa sukadamai agar berkompetisi dengan baik santun dan beradab sehingga menjadi contoh untuk edukasi pendidikan di masyarakat ” ungkap nya

Dikatakannya,apabila saya terpilih pada Pilkades Sukadamai tentunya saya akan mengabdikan diri untuk masyarakat,bahkan kami akan melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan sejak menjabat sebagai Kades Sukadamai dan saat ini dengan pencalonan kembali tentunya berharap kepada masyarakat untuk dapat memberikan dukungan pada hari pelaksanaan pilkades Sukadamai nanti,”harapnya.

“Insya Allah, saya akan buktikan kepada masyarakat melalui tahapan program yang akan dilakukan pabila terpilih lagi dapat lebih baik dan peningkatan sektor pendidikan,ekonomi,kesehatan dan lainnya akan di optimalkan,”tegasnya.

Pencalonan menjadi Kades Sukadamai tentunya berkat dukungan keluarga antara lain Istri tercinta Hj.Dedeh Kurniasih dengan 4 orang anaknya,saudara,kerabat,dan tim pendukung serta meminta dukungan masyarakat sukadamai,semoga Allah,SWT mengabulkan apa yang menjadi niat saya,”pungkasnya.(Imas/Nia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*