Pendi No Urut 4 Bertekad Akan Membangun Desa Ciapus

Kabarindonesianews-Gelaran pilkades serentak tanggal 3 November 2019 sebentar lagi maka pada hari sabtu 12 oktober 2019 dilangsungkan acara penetapan no urut calon kades bertempat di kantor Desa Ciapus Kecamatan Ciomas kabupaten bogor.

Pendi bin Asim calon kades dengan no urut 04 kepada media memaparkan Visi dan Misinya adalah ingin mensejahterakan masyarakat ciapus dengan lebih baik yang berlandaskan kejujuran,keikhlasan dan juga berakhlak mulia itu yang akan dikembangkan di desa ciapus.

Dengan perkembangan zaman ikon yang selama ini melekat untuk desa ciapus perlahan hilang yaitu gotong royong oleh sebab itu Pendi menginginkan untuk menghidupkan kembali ikon tersebut dan neminta kepada masyarakat untuk bahu membahu bagi kesejahteraan desa ciapus.

Masih menurut Pendi no urut yang dia dapat semoga menjadi yang terbaik untuk dirinya karna dia mendapatkan no yang terbesar dan semoga mendapatkan suara terbesar di antara kandidat yang lainnya.

Langkah awal yang akan dilakukan setelah penetatapan no urut adalah akan melakukan sosialisasi kepada warga untuk memantapkan langkah apa yang akan kami lakukan,untuk itu Pendi menyerahkan semuanya kepada tim suksesnya yang bergerak di lapangan dengan tidak melanggar aturan yang telah di tetapkan bersama. Kepada timnya Pendi meminta agar lebih mengoptimalkan kondisi dilapangan untuk memaparkan Visi dan Misi yang belum disampaikan kepada warga.

Pendi mengatakan kalau jadi nantinya beliau ingin mengenal lebih dekat kepada aparatur-aparatur yang memang ada sekarang ini dan ingin mengetahui bagaimana kinerja mereka selama ini .sebelum melangkah keluar Pendi ingin membenahi yang ada di dalam dan juga ingin tahu apa sih yang selama ini menjadi kendala bagi program-program yang belum terealisasikan kepada masyarakat selama ini.

Untuk perangkat desa yang sekarang Pendi tidak serta merta langsung meresaple mereka namun akan mengkaji dahulu kinerja dari tugas masing-masing serta akan ada tahapan mengenai jobdisnya sampai sejauh mana dan apa yang mereka bisa lakukan buat warga dan akan ada uji konpetensi untuk para aparatur yang sudah ada dengan memakai azas profesionalisme yang harus meraka terapkan sehingga tidak ada lagi pekerjaan yang tidak terselesaikan.

Sejalan dengan program yang di gadang-gadang oleh Bupati Bogor desa ciapus sekarang sedang menggalakkan UKM,dan langkah nyata yang sudah di lakukan adalah dengan merangkulnya beberapa UKM untuk mengikuti wopshop yaitu bisnis barang melalui aplikasi online dan juga telah melakukan pemaparan bagaimana cara agar bisnis online dapat menyentuh pasar.

Ciapus terkenal dengan industri sendal dan sepatu,maka dari itu Pendi ingin lebih mengoptimalkan lagi produksi-produksi yang ada jangan sampai menurun dalam hal pemasaran tutur Pendi.( Jhon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*