SMK Bhakti Insani Raih Juara Gugus Depan Tergiat 1 Pramuka Kota Bogor

Kabarindonesianews-Pembukaan Jambore ke -6 oleh Walikota Bogor Bima Arya untuk katagori pramuka penggalang telah di resmikan dalam jambore kali ini banyak penghargaan yang di berikan ke pada sekolah maupun pesertanya

SMK Bhakti Insani sebagai peserta
berhasil keluar sebagai juara 1 Gugus Depan dalam kegiatan Jambore Pramuka Tingkat Sekota Bogor Tahun 2019 yang diselenggarakan kwarcab kota bogor di Jalan Letkol Atang Senjaya, Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Rabu(2/10)

SMK Bhakti Insani Budiono mengatakan dengan prestasi yang diraihnya, SMK Bhakti Insani menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap pembinaan Gerakan Pramuka di Kota Bogor

“Ini adalah bukti pembinaan yang dilakukan gugus depan (gudep) berjalan dengan baik, terlepas dari kegiatan perkemahan yang diikuti,” Budiono kepala sekolah SMK Bhakti Insani.

Sekretaris Kota (Sekda) Kota Bogor itu menyebut, prestasi ini juga sebagai bentuk evaluasi terhadap kegiatan yang dilakukan gugus depan (gudep), ketika melahirkan prestasi maka di gudep itu berhasil.

“Prestasi yang diraih tidak hanya sekedar kemah, tetapi juga secara umum meliputi banyak hal yang berkaitan dengan kepramukaan dan kemampuan personil pramukanya”. Budiono.

Kedepan ia mengharapkan, prestasi ini dijadikan sebagai ajang untuk mempertahankan diri dalam bentuk pembinaan di tingkat gugus depan, Ade juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pembina dan pelatih yang telah melaksanakan pembinaan dengan baik.

Sementara itu, Budiono berharap kerjasama yang ada lebih ditingkatkan kedepan untuk mendukung Pramuka Kota Bogor.

Secara umum prestasi yang diraih memberikan sinyal pembinaan yang dilakukan wilayah lain lebih bagus, untuk itu kedepannya Budiono meminta perbaikan dan peningkatan pembinaan pramuka di tingkat SMK, baik putra maupun putri.(Jhon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*