Kemeriahan SMANDAFEST Gelar SMAN 2 Bogor

Kabarindonesianews-Sebagai agenda rutin tahunan di SMAN 2 Kota Bogor, SMANDA Fest telah dinanti oleh seluruh siswa di sekolah yang berlokasi di Kawasan Budi Agung Kota Bogor ini. Walaupun dengan cuaca yang sangat panas namun ternyata tak menyurutkan semangat dan ambisi anak-anak dalam mengikuti acara ini. Dalam momen SMANDA Fest yang di adakan pada Sabtu (28/09/2019)selain di meriah oleh pentas seni siswa berprestasi dan penutupan kali ini juga menghadirkan band band terkenal yaitu TEN2FIVE ,JAZZ dan lain-lainnya yang membuat suasana semakin meriah dan seru.

Dengan mengusung tema Carnaval land. para siswa semakin bersemangat menampilkan kebolehannya dan masing-masing menampilkan bakat dan kemampuannya dalam bidang seni yang digemarinya.

Tusiana, Ketua Pelaksana Siswa kepada wartawan mengatakan tema Carnaval land memiliki makna yang unik bagi SMAN 2 Kota Bogor.

“SMANDA Fest juga menjadi momentum bagi kami memulihkan nama baik SMAN 2 Kota Bogor,” katanya. Tidak seperti perayaan SMANDA Fest tahun-tahun sebelumnya, kali ini acara digelar tak sampai malam hari, melainkan hanya sampai sore hari.

Di kesempatan yang sama,tusiana menambahkan SMANDA Fest diisi pensi siswa dan teater ikut tampil di panggung SMANDA Fest ini,” ujarnya. Lanjut tusiana, pihak sekolah juga mengundang para orangtua siswa dalam acara ini, tak lain hal ini bertujuan agar para orang tua ikut menyemangati saat anak-anaknya tampil dan si anak juga akan merasa termotivasi dengan dorongan dan dukungan yang diberikan orangtua masing- masing.(Jhon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*