Majelis Roudhotun Nur Gelar Santunan 100 Anak Yatim Piatu

Kabarindonesianews-Dalam bulan Ramadhan terhadap anak-anak yatim piatu , Majelis Roudhotun Nur pimpinan Habib Novel Bin Kamal Alydrus yang beralamat di Jalan cijahe ,Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat menggelar santunan bagi 100 anak yatim, Minggu (27/05/19).

Habib Fahmi Bin Umar Assegaf sebagai panitia mengatakan, bahwa bulan Ramadhan juga sering memberikan santunan anak-anak yatim. Jadi selain bentuk kepedulian pada anak yatim ini juga dalam yang ada di bulan Ramadhan. “Santunan ini adalah selain sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim ” jelasnya.

Dalam kegiatan santunan ini, selain dihadiri ratusan anak yatim serta para Habib, seperti Habib Novel (Bogor), nampak hadir pula Danrem 061/Suryakencana, Komandan Kodim (Dandim) 0606/Kota Bogor, Polresta Kota Bogor dan tokoh Bogor.

Sementara itu, Danrem 061/Sk, mengatakan, bahwa Korem akan selalu mendukung berbagai kegiatan keagamaan, terlebih yang diselenggarakan oleh Majelis Roudhoton Nur adalah penyantunan anak-anak yatim, tentunya Korem sangat mendukung.

Dengan menyantuni anak-anak yatim, kata Danrem, Insya Allah hajat kita yang dipanjatkan oleh doa-doa anak yatim itu akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan ini, Danrem mengatakan, bahwa Korem dan Kodim kedepan akan tetap silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. “In Sya Allah kita akan keliling ke daerah-daerah di wilayah Korem dalam rangka mensolidkan antara tentara dengan rakyat, dan semua unsur,” jelas Danrem.(Nia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*