Manajemen Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong serahkan santunan Dan Bingkisan

Kabarindonesianews-Rumah Sakit Sentra Medika menggelar kegiatan berbuka bersama dengan jajaran direksi dan karyawan yang terwakili dari semua divisi yang ada sebagai wujud kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi dan siang memberi santunan anak yatim piatu sebanyak kira 50 orang Selasa (28/5/2019). Agenda rutin tahunan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

“Kami memprioritaskan kegiatan sosial yang ada di sekitar Rumah Sakit Sentra Medika. Hal itu dilakukan agar kehadiran kami sebagai rumah sakit dapat dirasakan manfaatnya bagi sesama di lingkungan sekitar kami,” kata Heru Prasetyo Kasubag Umum.

Heru mengatakan kegiatan Berbagi Bersama anak panti telah menjadi agenda rutin pihaknya. “Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, karena dengan kebahagiaan ini merupakan kemenangan yang hakiki di pengujung bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Menurutnya, dalam kegiatan itu pihaknya memberikan bingkisan perlengkapan sekolah dan uang saku kepada anak-anak panti. Santunan diserahkan langsung oleh Direktur Rumah Sentra Medika Lanjar Sugiarto.

Heru mengemukakan Direktur berharap pemberian santunan dan bingkisan ke Karyawan Outsourcing sejumlah 217 orang dapat membawa keberkahan bagi donatur yang menyumbang. Selain juga bisa sedikit meringankan beban karyawan dan anak yatim dan dhuafa, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Lanjar juga mengingatkan petugas pelayanan di Rumah Sakit Sentra Medika untuk meniatkan ibadah dalam setiap pekerjaan yang dilakukan di bulan Ramadan. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan pada masyarakat Bogor akan semakin optimal. “Pada hari ke- 22 hari mendekati hari terakhir di bulan Ramadhan ibadah harus sebaik-baiknya, salah satunya dengan tetap semangat memberikan pelayanan untuk warga Bogor,” kata dia.(Nia/Limbong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*