261 Siswa SMAN 7 Bogor Dilepas Dengan Suka Cita

Kabarindonesianews-SMA Negeri 7 Bogor sukses menggelar acara perpisahan dilaksanakan di Gedung Brajamustika. Dengan mengelar berbagai pertunjukan, diantaranya menampilkan Ki lengser , yaitu vokal group yang dibawakan siswa-siswi SMA Negeri 7 Bogor.

Acara perpisahan ini juga sekaligus Wisuda bagi 261 siswa-siswi SMA Negeri 7 Bogor, yakni 172 jurusan IPA dan 89 jurusan IPS, dengan penyamatan salempang sebagai tanda kelulusan.

Dihadiri Kepala Sekolah SMAN 7 Bogor Acep Sukirman, KCD Provinsi Jawa Barat, Kepala Sekolah Negeri para Dewan guru dan orang tua siswa kelas XII.

Aris sebagai waka kesiswaan, sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dinilai sangat bagus penyajiannya. Menurut mereka sangat menghibur dan menginspirasi, terutama pertunjukan drama.

Aris menambahkan sangat mengapplause pertunjukan yang dibawakan oleh siswa-siswa ini. Menurutnya, ternyata guru-guru di sekolah ini, bukan saja punya kemampuan dalam hal pelajar, namun banyak juga yang punya bakat yang terpedam, yang menurutnya sangat luar biasa dalam beracting,” tuturnya.

Menurut Acep , mengatakan, ada 27 siswa dan siswi yang masuk perguruan tinggi dari Jalur Undangan yang lazim di sebut Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) untuk berbagai Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia, termasuk didalamnya Universitas Indonesia (UI).
Menurut ,siswa-siswi prestrasi akademik dan non akademik ada 43 siswa.

“Pendalaman materi (PM) sangat membantu meningkatkan ilmu pengetahuan mereka, termasuk Bimbingan Belajar (Bimbel), yang dengan kesadaran sendiri mereka melakukannya di Luar sekolah. Sementara, Pendalaman materi yang dilakukan disekolah selalu dilaksanakan setiap hari ” ujar Aris.

Harapan kami, “bagi anak-anak yang mau melanjutkan ke Perguruan Tinggi, semoga bisa masuk ke Perguruan tinggi yang di idam-idamkan dan bagi yang langsung kerja, biarlah bekerja sesuai dengan keahliannya,” Tutup Acep.(Nia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*